Langsung ke konten utama

Selalu Pentingnya Doa Ibu

 Assalamualaikum wr wb


        Terima kasih anda berjumpa kembali dg saya dalam judul belajar itu indah. Kali ini saya akan membahas pentingnya doa ibu. ''Apa sih yang dimaksud doa''?,, doa itu adalah kekuatan sang maha pencipta.''Apa sih fungsi doa''?,,, Fungsi doa diantaranya adlah untuk menjaga kekuatan niat dan tekad tadi. Alhasil , setiap setiap kamu berdoa dan mengutarakan keinginan tertantu, maka keinginan tersebut akan terus terjaga di dalam dirimu. Ibu adalahseorang wanita yang telah dewasa yang sudah mempunyai buah hati. Kita dilahirkan oleh ibu ke dunia ini dan ibu yang telh mengandung kita selama 9 bulan yang tanpa henti terus berkorban dan terus berjuang untuk membanting tulang, Sungguh perjuangan ibu. Semua orang harus tulus menghormati ibu dan tulus menyayanginya sebagaimana ia tulus  menyayangi kita.



        Doa yang diucapkan oleh ibu senantiasa cepat di kabulkan ole Yang Maha Kuasa yaitu Allah swt. Semua ucapan atau semua perkataan ibu akan menjadi kenyataan seperti yang di riwayatkan oleh rasulullah saw. Doa ibu adalah doa doa / seribu doa malaikat. Kita sebagai anak seorang ibu harus menuruti perintah baik yang di perintah oleh ibu. Kita sebagai umat muslim dilarang keras oleh agama islam durhaka kepada orang tua terutama ibunya. '' Barang siapa yang durhaka kepada ibunya dialah penghuni neraka jahanam''. contohnya malin kundang yang durhaka kepada ortu.



      Seperti yang dikatakan Rasulullah saw pentingnya orang tua yaitu 1. Ibu 2. Ibu 3. Ibu dan 4. Ayah. Setiap umat muslim kita juga dilarang melalaikan sholat 5 waktu. Bagi semua orang yang belum lengkap sholatnya atau sering terlambat sholatnya segeralah lengkapilah dan lebih disiplin / tepat waktu untu melakukan ibadah sholat. Karena kelak kita di panggil oleh sang maha kuasa  kita yang terlebih dahulu ditanyakan adalah sholat oleh malaikat. Dan  kita diwajibkan untuk sholat berjamaah, bila kita sholat berjamaah 5 waktu setiap hari insyaallah kita terhindar dari siksa kubur dan di dunia enak dan di akherat juaga enak, kita langsung masuk surga kelak ajal sudah menjemput. Semua orang jangan nanti nanti untuk beribadah .




     Kita kembali tentang ibu. Segeralah bergegas bila kita disuruh orang tua. Itu akan menjadikan kita taat kpd orang tua serta taat beribadah. Semua orang ingatlah kunci surga ada di telapak kaki ibu dan ingatlah siapa yang memasakkanmu. Lihatlah keringat ibumu yang bertetesan sebagaimana kerja keras ibumu untuk keluargamu. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian dan menjadian kalian anak yang teladan serta meningkatkkan keimanan Allahumma amiiin.


Wassalamualaikum wr wb



Komentar

Posting Komentar

- Komentar yang relevan seperti artikel di atas

- Dilarang spam komentar dan link aktif (jika anda memaksa, komentar anda tidak di publish)

- Dilarang promosi barang

Terima kasih

Postingan populer dari blog ini

Panduan Lengkap Berrmain Harvest Moon Back To Nature

SEPUTAR INFO DAN PEMBELAJARAN Haiii, sobat kali ini saya akan membahas Panduan bermain Harvest moon Back to Nature. Siapa sihh yang nggak kenal game ini pastinya para gamers pernah memainkannya. Harvest Moon Back To Nature atau bisa disingkat dengan HMBTN adalah sebuah permainan simulasi pertanian yang beroperasi di PS 1 (Playstation 1). Di setiap para gamers pasti memanfaatkan alternatif android untuk memainkannya dengan aplikasi emulator epsxe. Cukup dari sini saja basa-basinya silahkan dibaca artikel dibawah sampai anda mengerti maksudnya.

CARA MENGHAPUS AKUN/MENMBAH AKUN PADA BLUESTACK

      Okelahhh pada zaman yang maju secara pesat ini, saya akan mengasih informasi untuk kalian cara menghapus/menambah akun pada bluestack. lihatlah tutorial di bawah!!!!!    Definisi bluestack    bluestack adalah software yang dapat menjalanka/memutar aplikasi pada android. Tidak salah bukan kini android media canggih yang hampir menyamai dg komputer. jaga salah ya sofware dg aplikasi adroid berbeda lookalau ingin tau lihat postingan berikut. langsung ajha simak tutorial di bawah ini. A.Cara menghapus akun bluestack   1. Masuk dulu di bluestack/ jalankan  2. Masuk pada all apps!!. 3.pilih setting bluestack,lihat gambar di bawah. 4.Selanjutnya pilih advanced setting yang terdapat di bawah sendiri. 5. pilih google/klik aja tulisan googlenya jangan ragu ragu. 6.Klik akun anda contoh di bawah ini. 7. selanjutnya silahkan klik titik 3 di pojok kanan lalu piling hapus akun. 8. Akun anda aka

CARA CEPAT MENDAPAT GEMS,MENAIKKAN TROPHY,DAN MENURUNKAN TROPHY

       Kali ini saya akan membahas tentang permainan coc atau disingkat dari clash of clans, iya betul betul clash of clans. Permainan bergenre strategy maka kita harus berfikir bulat untuk melakukan segala hal di permainan ini contoh menyerang dan pertahanan, kita sebagai pemain coc/bisa bahasa gaulnya yaitu clasher. Kita harus memikirkan matang matang lah yahhh apabila pertahanan/defense kita baik dan terjaga serta bcara kita untuk melakukan serangan harus menjadi kelas profesional  dalam game ini. Clash of clans  game ciptaan dari supercell tidak cuma coc ajha tetapi: 1. Boom beach: Game ini juga sama seperti coc yaitu strategy. 2. Hay day      : Semua tata cara bercocok tanam/pertanian ada disini. 3. Clash royale: Lahh ini game keluaran terbaru yang juga bergenre strategy. Lawan bisa langsung                  menghadapi musuh musuhnya secara online yaiutu face to face.     Yang terdapat pada contoh diatas saya hanya membahas satu game saja yaiutu clash of clans. Kali i