Langsung ke konten utama

Ini Mungkin Alasan anda menggunakan software bajakan atau tidak original!


Software bajakan         Apa itu software? software adalah perangkat lunak pada komputer. Ada banyak sofware-software yang beredar disaat ini mulai dari buatan microsoft sampai seterusnya. Akan tetapi ada juga yang namanya  software bajakan dan software original. Lah gimana dong cara membedakannya bang?, Cara membedakannya dari segi pendapatannya. Kini seiring perkembangan zaman, karena semua itu naik maka ada saja yang ingin mencari keuntungan dengan cara menjual software bajakan ini dengan harga mura! untuk mendapatkan keuntungan besar., Tak heran Negara Indonesia kini telah masuk 10 besar pengguna software bajakan.

Tak sangka Software bajakan mengandung bahaya akan tetapi juga banyak yang masih menggunakannya, Tentunya mempunyai alasan dan tujuan berbeda-bedah pada setiap pihak yang menggunakannya. Sotware bajakan ini juga bbisa berakibat fatal jika penggunaannya tidak berhati-hati. Apabila sudah rusak komputer anda  siapa yang ingin bertanggung jawab?. Simak dibawah ini mungkin menjadi alasan penggunak software bajakan.


1. Murah Dalam Pembelian. Mungkin ini yang efektif alasan para pengguna software bajakan, paling pengguna tidak ingin keluar uang banyak untuk membeli software yang berkualitas original ataupun hemat uang lahh hahaha. Ingat sobat yang murah itu belum tentu baik dan juga yang mahal itu juga belum juga yang terbaik, lahh kalau gitu gimana dong? jawaban saya :yaa! kita harus pintar-pintar menyeleksilah mana yang terbaik.


2.  Tidak Ribet-ribet dalam pembelian. Dari segi pembelian mungkin ada yang susah dan juga yang ribet contoohnya yang susah: pembelian melalui online mode yang agak lama atau agak ribet prosesnya, dan contohnya yang mudah beli software bajakan di toko yang terdekat namun ada juga yang toko terdekat tersebut menjual software original tapi yang kembali ke no 1 alasannya untuk para pengguna.


3. Mungkin dibuat percobaan sesuatu. Dari alasan ini mungkin sedikit yang mengalaminya paling-paling alasan yang nomor satu diatas. Alasan dibuat percobaan ini mungkin hanya digunakan sekedar digunakan sekilas atau juga dibuat sebagai eksperimen.



Kesimpulan
Dari alasan diatas yang paling sering dijumpai pada alasan no pertama yaitu soal tentang .biaya. Dari segi penggunaanya intinya software bajakan itu dapat melemahkan proteksi pada sistem komputer, kalau sudah tahu itu kenapa masih digunakan lagi? alasannya ada diatas. Apabila ada masalah atau juga peretanyaan yang ingin disampaikan silahkan berkomentar atau juga langsung menghubungi saya. Terima kasih telah membaca artikel ini, jangan lupa baca artikel yang lainnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Lengkap Berrmain Harvest Moon Back To Nature

SEPUTAR INFO DAN PEMBELAJARAN Haiii, sobat kali ini saya akan membahas Panduan bermain Harvest moon Back to Nature. Siapa sihh yang nggak kenal game ini pastinya para gamers pernah memainkannya. Harvest Moon Back To Nature atau bisa disingkat dengan HMBTN adalah sebuah permainan simulasi pertanian yang beroperasi di PS 1 (Playstation 1). Di setiap para gamers pasti memanfaatkan alternatif android untuk memainkannya dengan aplikasi emulator epsxe. Cukup dari sini saja basa-basinya silahkan dibaca artikel dibawah sampai anda mengerti maksudnya.

CARA MENGHAPUS AKUN/MENMBAH AKUN PADA BLUESTACK

      Okelahhh pada zaman yang maju secara pesat ini, saya akan mengasih informasi untuk kalian cara menghapus/menambah akun pada bluestack. lihatlah tutorial di bawah!!!!!    Definisi bluestack    bluestack adalah software yang dapat menjalanka/memutar aplikasi pada android. Tidak salah bukan kini android media canggih yang hampir menyamai dg komputer. jaga salah ya sofware dg aplikasi adroid berbeda lookalau ingin tau lihat postingan berikut. langsung ajha simak tutorial di bawah ini. A.Cara menghapus akun bluestack   1. Masuk dulu di bluestack/ jalankan  2. Masuk pada all apps!!. 3.pilih setting bluestack,lihat gambar di bawah. 4.Selanjutnya pilih advanced setting yang terdapat di bawah sendiri. 5. pilih google/klik aja tulisan googlenya jangan ragu ragu. 6.Klik akun anda contoh di bawah ini. 7. selanjutnya silahkan klik titik 3 di pojok kanan lalu piling hapus akun. 8. Akun anda aka

CARA CEPAT MENDAPAT GEMS,MENAIKKAN TROPHY,DAN MENURUNKAN TROPHY

       Kali ini saya akan membahas tentang permainan coc atau disingkat dari clash of clans, iya betul betul clash of clans. Permainan bergenre strategy maka kita harus berfikir bulat untuk melakukan segala hal di permainan ini contoh menyerang dan pertahanan, kita sebagai pemain coc/bisa bahasa gaulnya yaitu clasher. Kita harus memikirkan matang matang lah yahhh apabila pertahanan/defense kita baik dan terjaga serta bcara kita untuk melakukan serangan harus menjadi kelas profesional  dalam game ini. Clash of clans  game ciptaan dari supercell tidak cuma coc ajha tetapi: 1. Boom beach: Game ini juga sama seperti coc yaitu strategy. 2. Hay day      : Semua tata cara bercocok tanam/pertanian ada disini. 3. Clash royale: Lahh ini game keluaran terbaru yang juga bergenre strategy. Lawan bisa langsung                  menghadapi musuh musuhnya secara online yaiutu face to face.     Yang terdapat pada contoh diatas saya hanya membahas satu game saja yaiutu clash of clans. Kali i