Langsung ke konten utama

Musuh Diri Ngeblog (Anda pasti Tahu)

SEPUTAR INFO DAN PEMBELAJARAN

                               

Dalam menjani bisinis ngeblog di dunia maya pastinya anda tahu keuntungan dan kerugiannya. Memang dunia maya bisa dibilang Positif dan juga bisa dibilang negatif, karena yang namanya orang pasti mencari keuntungannya. Yahh begitulah pastinya kalau yang positif pastinya anda mengetahuinya yaitu bisa mendapat ilmu dan informasi, akan tetapi yang berdampak negatif sangat bermacam-macam dari penipuan,pornografi,perjudian,dan lainnya pikir sendiri.


Ngeblog pasti anda merasakan dari diri kita dari senang,susah,kesal,marah, dan lain sebagainya, Kalian ngeblog punya dasar prinsip nggak? Bila nggak punya berarti anda membuat blog yang sia-sia alias tidak ada gunanya, Kok bisa begitu kak? yang bisa lah coba anda memikirkannya sendiri kenapa orang yang membuat blog bisa berhasil? jawabannya karena mempunyai dasar prinsip dan tujuan tertentu kalauquosaan juga bisa membuat kita bisa dalam semua hal pada kegiatan ngeblog ini. Dari emosi mungkin kamu tahu yang artinya IQ dan ESQ, IQ adalah Kecerdasan intelektual (intelligence quotient, disingkat IQ) merupakan istilah umum yang digunakan untuk menjelaskan sifat pikiran yang mencakup sejumlah kemampuan, seperti kemampuan menalar, merencanakan, memecahkan masalah, berpikir abstrak, memahami gagasan, menggunakan bahasa, dan belajar. Sedangkan ESQ merupakan
sebuah singkatan dari Emotional Spiritual Quotient yang merupakan gabungan EQ (Emotional Quotients) dan SQ (Spiritual Quotients), yaitu penggabungan antara pengendalian kecerdasan emosi dan spiritual. 


Nahh sudah tahukan apa itu IQ dan ESQ kalau begitu kita langsung menginjak ke materi yaitu "Musuh Diri Ngeblog (Anda pasti Tahu)". Emosi bisa mengendalikan diri kita masing-masing dan juga malah bisa ganti kita kendalikan. Emosi diri pada ngeblog tentunya pasti selalu ada bahkandi semua kegiatan. Emosi jangan sampai mengahntui diri kita masing masing meskipun apapun rintangannya contohnya: kamu emosi pada saat ngeblog pengunjungnya sedikit pikiran samping kiri kamu ingin menghantam keybord komputer kamu, pikiran kiri malah sampai kalah. anda juga bisa mengendalikannya inilah penjelasannya:



  1. Tarik napas dalam-dalam dan hembuskan, lakukan berulang-ulang sampai pikiran anda sudah rileks sepenuhnya.
  2. Pikirkanlah pacar kalian (bagi yang punya pacar), Biar agak rileks.
  3. Berpikirlah masalah yang pernah kalian alami sampai kalian frustasi.
  4. Lampiaskan maslah anda dengan cara berteriak sekencang kencang mungkin. dll.

Setujah anda di pengaruhi emosi?

 Pertanyaan ini bisa dijawab iya dan juga bisa dijawab tidak, kok bisa begit, yang pastinya bisa karena ada dampak negatif dan juga dampak postifnya. Sekarang anda intinya harus mengusai ketenangan tubuh. karena ketengan tubuh bisa anda menenangkan pikiran dan juga hati anda. Bila anda tidak percaya bisa anda buktikan sendiri.


KESIMPULAN

Kesimpulannya adalah anda mengetahui apa itu IQ dan ESQ serta dapat menyimpulkan bahwa apa itu emosi sertang dampak dampaknya. Musuh diri adalah emosi jadi kamu harus mengelola dan memperhatikannya secara betul betul dan juga harus kuat menjalaninya. Cukup dari sini saja postingan kali ini bila ada masalah bisa langsung ditanyakan di komentar atau bisa juga langsung contact saya, apabila anda mengalami masalah bisa curhat dengan saya untuk bisa kita selesaikan bersama.

Komentar

  1. ane kdang pas ngeblog jg suka emosi sperti pas sinyal sulit ato klo ada yg komen "artikel copas" padahal ane ngetik sendiri dgn susah payah, jd thanks sob tipsnya buat mengendalikan emosi

    BalasHapus
  2. Wuahahahaha jadi keinget pas ngamuk-ngamuk di warnet gegara udah post banyak, malah mati lampu :v
    Ane nge-blog buat jadi diary + melestarikan Personal Literature di Blog yang udah agak langka di dunia per-blog-an :v

    BalasHapus
  3. musuh paling besar adalah rasa malas -_-

    BalasHapus
  4. tambahin cara mengatasi sekalian min

    BalasHapus
  5. Bagus gan 👍 ditunggu cara mengatasinya hehe

    BalasHapus
  6. Jadi musuh yang paling utama adalah diri sendiri ya gan... Oh baru tahu ane. Harus sabar dong gan?

    BalasHapus
  7. bener sekali gan nice infonya

    BalasHapus

Posting Komentar

- Komentar yang relevan seperti artikel di atas

- Dilarang spam komentar dan link aktif (jika anda memaksa, komentar anda tidak di publish)

- Dilarang promosi barang

Terima kasih

Postingan populer dari blog ini

Panduan Lengkap Berrmain Harvest Moon Back To Nature

SEPUTAR INFO DAN PEMBELAJARAN Haiii, sobat kali ini saya akan membahas Panduan bermain Harvest moon Back to Nature. Siapa sihh yang nggak kenal game ini pastinya para gamers pernah memainkannya. Harvest Moon Back To Nature atau bisa disingkat dengan HMBTN adalah sebuah permainan simulasi pertanian yang beroperasi di PS 1 (Playstation 1). Di setiap para gamers pasti memanfaatkan alternatif android untuk memainkannya dengan aplikasi emulator epsxe. Cukup dari sini saja basa-basinya silahkan dibaca artikel dibawah sampai anda mengerti maksudnya.

CARA MENGHAPUS AKUN/MENMBAH AKUN PADA BLUESTACK

      Okelahhh pada zaman yang maju secara pesat ini, saya akan mengasih informasi untuk kalian cara menghapus/menambah akun pada bluestack. lihatlah tutorial di bawah!!!!!    Definisi bluestack    bluestack adalah software yang dapat menjalanka/memutar aplikasi pada android. Tidak salah bukan kini android media canggih yang hampir menyamai dg komputer. jaga salah ya sofware dg aplikasi adroid berbeda lookalau ingin tau lihat postingan berikut. langsung ajha simak tutorial di bawah ini. A.Cara menghapus akun bluestack   1. Masuk dulu di bluestack/ jalankan  2. Masuk pada all apps!!. 3.pilih setting bluestack,lihat gambar di bawah. 4.Selanjutnya pilih advanced setting yang terdapat di bawah sendiri. 5. pilih google/klik aja tulisan googlenya jangan ragu ragu. 6.Klik akun anda contoh di bawah ini. 7. selanjutnya silahkan klik titik 3 di pojok kanan lalu piling hapus akun. 8. Akun anda aka

CARA CEPAT MENDAPAT GEMS,MENAIKKAN TROPHY,DAN MENURUNKAN TROPHY

       Kali ini saya akan membahas tentang permainan coc atau disingkat dari clash of clans, iya betul betul clash of clans. Permainan bergenre strategy maka kita harus berfikir bulat untuk melakukan segala hal di permainan ini contoh menyerang dan pertahanan, kita sebagai pemain coc/bisa bahasa gaulnya yaitu clasher. Kita harus memikirkan matang matang lah yahhh apabila pertahanan/defense kita baik dan terjaga serta bcara kita untuk melakukan serangan harus menjadi kelas profesional  dalam game ini. Clash of clans  game ciptaan dari supercell tidak cuma coc ajha tetapi: 1. Boom beach: Game ini juga sama seperti coc yaitu strategy. 2. Hay day      : Semua tata cara bercocok tanam/pertanian ada disini. 3. Clash royale: Lahh ini game keluaran terbaru yang juga bergenre strategy. Lawan bisa langsung                  menghadapi musuh musuhnya secara online yaiutu face to face.     Yang terdapat pada contoh diatas saya hanya membahas satu game saja yaiutu clash of clans. Kali i