Langsung ke konten utama

Tips Cara Menghapus URL Blog yang telah keindex oleh google dengan benar dan aman!


Haii, sobb berjumpa kembali dengan saya kini saya akan membahas tentang Cara menghapus URL blog yang sudah usang atau tidak digunakan lagi dan juga spam URL. Penghapusan ini dilakukan agar Blog kita dimata mesin pencari terlihat bagus dan rapi. Banyak metode-metode yang di gunakan parea blogger untuk bisa menjadi page one pada artikel buatannya.


Dalam langkah optimasi seacrh engine haruslah kita dapat menggunakannya secara bijak agar terlihat baik pada seacrh engine dan janganlah menggunakan metode yang seharusnya dilarang oleh mesin pencari seperti Black Hat. Sekarang pada tahun kebelekangan ini google membuat program dan mengembangkannya yaitu google penguin, Apa pengaruhnya dalam dunia blogging? Bisa anda tunggu postingan berikutnya dalam pertanyaa atau anda bisa searching pada mesin pencari. Baiklah kita langsung pembahasan tentang cara menghapus URl Blog simak dibawah ini.


1. Pilih URL yang akan dihapus nantinya, silahkan disalin.
2. Login ke Google webmaster Tool.
3. Pilih Blog anda dan masuk kemenu dashboard pada webmaster.
4. Pilih Google index > Remove URL. Seperti gambar di bawah ini.


Cara menghapus URL


5. Pilih "Temporarily Hide" seperti gambar dibawah ini.


Cara menghapus URL



6.  Pastekan URL tadi yang mau dihapus disini di kolom yang telah disediakan ketika anda meilih "Temporarly Hide". Setelah itu Klik continue.

7.  Pilih Submit Request, Dan tararar URL tersebut sudah di hapus (Biasanya penghapusan ini memakan waktu atau juga masih pending).



Saran : Penghapusan ini bisa juga dibilang wajib karenaBlog kita di pandangan seacrh engine google baik, karena bila tidak visitor kita bisa-bisa akan menurun sedikit-demi sedikit.

Cukup sekian postingan kali ini semoga kalian sukses selalu dan juga jangan lupa baca postingan lainnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Lengkap Berrmain Harvest Moon Back To Nature

SEPUTAR INFO DAN PEMBELAJARAN Haiii, sobat kali ini saya akan membahas Panduan bermain Harvest moon Back to Nature. Siapa sihh yang nggak kenal game ini pastinya para gamers pernah memainkannya. Harvest Moon Back To Nature atau bisa disingkat dengan HMBTN adalah sebuah permainan simulasi pertanian yang beroperasi di PS 1 (Playstation 1). Di setiap para gamers pasti memanfaatkan alternatif android untuk memainkannya dengan aplikasi emulator epsxe. Cukup dari sini saja basa-basinya silahkan dibaca artikel dibawah sampai anda mengerti maksudnya.

CARA MENGHAPUS AKUN/MENMBAH AKUN PADA BLUESTACK

      Okelahhh pada zaman yang maju secara pesat ini, saya akan mengasih informasi untuk kalian cara menghapus/menambah akun pada bluestack. lihatlah tutorial di bawah!!!!!    Definisi bluestack    bluestack adalah software yang dapat menjalanka/memutar aplikasi pada android. Tidak salah bukan kini android media canggih yang hampir menyamai dg komputer. jaga salah ya sofware dg aplikasi adroid berbeda lookalau ingin tau lihat postingan berikut. langsung ajha simak tutorial di bawah ini. A.Cara menghapus akun bluestack   1. Masuk dulu di bluestack/ jalankan  2. Masuk pada all apps!!. 3.pilih setting bluestack,lihat gambar di bawah. 4.Selanjutnya pilih advanced setting yang terdapat di bawah sendiri. 5. pilih google/klik aja tulisan googlenya jangan ragu ragu. 6.Klik akun anda contoh di bawah ini. 7. selanjutnya silahkan klik titik 3 di pojok kanan lalu piling hapus akun. 8. Akun anda aka

CARA CEPAT MENDAPAT GEMS,MENAIKKAN TROPHY,DAN MENURUNKAN TROPHY

       Kali ini saya akan membahas tentang permainan coc atau disingkat dari clash of clans, iya betul betul clash of clans. Permainan bergenre strategy maka kita harus berfikir bulat untuk melakukan segala hal di permainan ini contoh menyerang dan pertahanan, kita sebagai pemain coc/bisa bahasa gaulnya yaitu clasher. Kita harus memikirkan matang matang lah yahhh apabila pertahanan/defense kita baik dan terjaga serta bcara kita untuk melakukan serangan harus menjadi kelas profesional  dalam game ini. Clash of clans  game ciptaan dari supercell tidak cuma coc ajha tetapi: 1. Boom beach: Game ini juga sama seperti coc yaitu strategy. 2. Hay day      : Semua tata cara bercocok tanam/pertanian ada disini. 3. Clash royale: Lahh ini game keluaran terbaru yang juga bergenre strategy. Lawan bisa langsung                  menghadapi musuh musuhnya secara online yaiutu face to face.     Yang terdapat pada contoh diatas saya hanya membahas satu game saja yaiutu clash of clans. Kali i