Langsung ke konten utama

Cara mendapatkan dengan cepat followers instagram khusus buat android!!

Haii sobat, dengan perkembangan zaman baik itu terlihat ataupun tak terlihat sangatlah maju (hahah). Saya sangatlah berharap kepada anda untuk mempercayai situs ini sebagai pembelajaran yang terbaik.



 -Saya akan bercurhat  kepada anda- !!

Tiap-tiap hari saya pasti membuka blog baik itu memperbaiki, menambah, atupun mengurangi. Akan tetapi sobb mungkin perjuangan saya ini bisa dianggap sia-sia, karena apa saya memaksakan saya sendiri (terlalu memaksa diri). Baik itu hujan, mendung, malam saya terus ke warnet, alasannya saya belum punya medianya untuk membuat blog saya belum punya laptop ataupun komputer dan juga saya hanya meenggunakan android dengan spesifikasi rendah untuk melanjutkan aktivitas blogging saya, akan tetapi kadang-kadang itu macet, restart sendiri ponsel saya aduhh.

Blog ini saya buat karena untuk menyongsong besar nanti, mudah untuk mendapatkan usaha. Saya masih duduk di bangku kelas 9 smp yang ini akan menghadapi ujian nasional berbasis komputer (UNBK). Doakan saja kawan semoga lancar-lancar.

-Curhat selesai-

Mungkin anda suka: Bahaya menggunakan software bajakan

Bahaya software Bajakan

Kita kembali ke topik kita kali ini yaitu cara cepat mendapatkan followers instagram. sesungguhnya ini sangatlah mudah hanya butuh kesabaran saja!.

Bahan-bahan:

-Ponsel Android
-Download dulu Get Followers pro.apk 

Langkah - langkah

- Instal, dan buka aplikasi Get Followers
- Login dengan akun instagram anda! (Tampilan setelah login)

Cara mendapat followers instagram

    Silahkan anda Follow instagram yang direkomendasikan oleh aplikasi tersebut dan anda akan mendapat 1 poin untuk imbalannya (agar cepat anda bisa menggunakan aplikasi hiro macro(root)), apabila anda ingin cepat mendapatkan poin silahkan anda masuk ke icon tambahvget coin yang letaknya ada di samping kanan pojok atas. Selesaikan misi untuk cepat mendapat poin!!

    - Aplikasi get followers ini dapat multi akun loh, jadi siapkan akun untuk percobaan klik dan akun asli sobat untuk mengclaimnya.


    - Apabila sudah terkumpul, waktunya untuk menukarkan (apabila tadinya menggunakan akun clone pindahkan pada akun sobat yang asli) langsung tinggal klik Get followers terletak dibawah tinggal pilih followers sesuai poin yang telah kalian kumpulkan)

    - Tunggu Hingga proses selesai.

    - Tarara, followers anda sudah menambah

    Lebih baik anda bermain murni saja seperti orang-orang yang lainnya, karena apa? apabila anda bermain murni pasti akan berbeda rasanya. Kalian sebenarnya saya tidak menggunakan metode ini (saya hanya bermain dengan murni)

    Kesimpulan

    Apa yang anda rasakan saat ini bila sudah menggunakan metode diatasa? senang? atau remang?.  Bermain dengan sehatlah, apabila anda ingin merasakan dengan bahagia niat baik anda. Terima kasih telah membaca postingan ini dan jangan lupa baca artikel yang lain. byee (hahaha)

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Panduan Lengkap Berrmain Harvest Moon Back To Nature

    SEPUTAR INFO DAN PEMBELAJARAN Haiii, sobat kali ini saya akan membahas Panduan bermain Harvest moon Back to Nature. Siapa sihh yang nggak kenal game ini pastinya para gamers pernah memainkannya. Harvest Moon Back To Nature atau bisa disingkat dengan HMBTN adalah sebuah permainan simulasi pertanian yang beroperasi di PS 1 (Playstation 1). Di setiap para gamers pasti memanfaatkan alternatif android untuk memainkannya dengan aplikasi emulator epsxe. Cukup dari sini saja basa-basinya silahkan dibaca artikel dibawah sampai anda mengerti maksudnya.

    CARA MENGHAPUS AKUN/MENMBAH AKUN PADA BLUESTACK

          Okelahhh pada zaman yang maju secara pesat ini, saya akan mengasih informasi untuk kalian cara menghapus/menambah akun pada bluestack. lihatlah tutorial di bawah!!!!!    Definisi bluestack    bluestack adalah software yang dapat menjalanka/memutar aplikasi pada android. Tidak salah bukan kini android media canggih yang hampir menyamai dg komputer. jaga salah ya sofware dg aplikasi adroid berbeda lookalau ingin tau lihat postingan berikut. langsung ajha simak tutorial di bawah ini. A.Cara menghapus akun bluestack   1. Masuk dulu di bluestack/ jalankan  2. Masuk pada all apps!!. 3.pilih setting bluestack,lihat gambar di bawah. 4.Selanjutnya pilih advanced setting yang terdapat di bawah sendiri. 5. pilih google/klik aja tulisan googlenya jangan ragu ragu. 6.Klik akun anda contoh di bawah ini. 7. selanjutnya silahkan klik titik 3 di pojok kanan lalu piling hapus akun. 8. Akun anda aka

    CARA CEPAT MENDAPAT GEMS,MENAIKKAN TROPHY,DAN MENURUNKAN TROPHY

           Kali ini saya akan membahas tentang permainan coc atau disingkat dari clash of clans, iya betul betul clash of clans. Permainan bergenre strategy maka kita harus berfikir bulat untuk melakukan segala hal di permainan ini contoh menyerang dan pertahanan, kita sebagai pemain coc/bisa bahasa gaulnya yaitu clasher. Kita harus memikirkan matang matang lah yahhh apabila pertahanan/defense kita baik dan terjaga serta bcara kita untuk melakukan serangan harus menjadi kelas profesional  dalam game ini. Clash of clans  game ciptaan dari supercell tidak cuma coc ajha tetapi: 1. Boom beach: Game ini juga sama seperti coc yaitu strategy. 2. Hay day      : Semua tata cara bercocok tanam/pertanian ada disini. 3. Clash royale: Lahh ini game keluaran terbaru yang juga bergenre strategy. Lawan bisa langsung                  menghadapi musuh musuhnya secara online yaiutu face to face.     Yang terdapat pada contoh diatas saya hanya membahas satu game saja yaiutu clash of clans. Kali i